HUBUNGAN ATRIBUT IKLAN BERSAMBUNG AXIS JONI BLAK-BLAKKAN DENGAN RESPON PEMIRSA TELEVISI. (STUDI PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

SIGIT HARYO DIGDOYO (2012) HUBUNGAN ATRIBUT IKLAN BERSAMBUNG AXIS JONI BLAK-BLAKKAN DENGAN RESPON PEMIRSA TELEVISI. (STUDI PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (186kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (46kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)

Abstract

Iklan bersambung merupakan sebuah konsep yang baru di dalam dunia periklanan. Hal ini menjadikan salah satu inovasi baru yang bisa digunakan untuk melakukan periklanan yang unik guna menarik konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk menguji hubungan atribut iklan bersambung Axis Joni blak-blakkan dengan respon pemirsa televisi studi pada mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan kuesioner

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ATRIBUT IKLAN, RESPON PEMIRSA TELEVISI 608
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 30 Jun 2022 06:14
Last Modified: 30 Jun 2022 06:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13214

Actions (login required)

View Item
View Item