HENDRIYO EFENDI (2012) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA SEPATU MEREK CONVERSE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (234kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (62kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
Abstract
Penelitian ini mempunyai 4 variabel independen yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek dan loyalitas merek, sedangkan variabel dependen yaitu respon konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh elemen-elemen ekuitas merek terhadap respon konsumen pada produk merek Converse. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa-mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang memakai sepatu merek Converse dengan jumlah sampel 120 respoden. Metode pengambilan sampel
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati PA, Dra.,M.Si. Ph.D | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | 404 KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS MEREK, LOYALITAS MEREK DAN RESPON KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 30 Jun 2022 06:09 |
Last Modified: | 30 Jun 2022 06:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13215 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |