PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA SEPATU MEREK CONVERSE

HENDRIYO EFENDI (2012) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA SEPATU MEREK CONVERSE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (234kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai 4 variabel independen yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek dan loyalitas merek, sedangkan variabel dependen yaitu respon konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh elemen-elemen ekuitas merek terhadap respon konsumen pada produk merek Converse. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa-mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang memakai sepatu merek Converse dengan jumlah sampel 120 respoden. Metode pengambilan sampel

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 404 KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS MEREK, LOYALITAS MEREK DAN RESPON KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 30 Jun 2022 06:09
Last Modified: 30 Jun 2022 06:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13215

Actions (login required)

View Item
View Item