ANALISIS PENGARUH TIPE KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

RIZKI RIN NANDA (2012) ANALISIS PENGARUH TIPE KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (304kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (52kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)

Abstract

Keterlibatan dapat mempengaruhi keputusan pembelian dengan adanya kepercayaan merek. Tujuan dari penelitian in adalah menganalisis keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai mediasinya. Subyek dalam penelitian ini adalah orang-orang yang menggunakan kosmetik Wardah khususnya Lightening Series dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data diperoleh melalui data primer dengan membagikan kuesioner terhadap responden. Hasil yang diperoleh adalah keterliba

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: TIPE KETERLIBATAN, KEPERCAYAAN MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2022 03:00
Last Modified: 29 Jun 2022 03:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13235

Actions (login required)

View Item
View Item