PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN J.CO DONUTS & COFFEE DI YOGYAKARTA

ZAKIE NAUFAL QOMARUZZAMAN (2012) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN J.CO DONUTS & COFFEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (24kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)

Abstract

Merek adalah sesuatu yang sangat penting di berbagai aspek khususnya pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mempelajari pengaruh dari variabee citra merek yang terdiri dari citra perusahaan, citra produk, dan citra pengguna terhadap loyalitas konsumen J.CO Donuts & Coffee.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik pengambilan sampel yang digun

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 378 CITRA MEREK, CITRA MEREK, CITRA PRODUK, CITRA PENGGUNA, LOYALITAS KONSUMEN, DAN J.CO DONUTS & COFFEE
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2022 02:42
Last Modified: 29 Jun 2022 02:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13265

Actions (login required)

View Item
View Item