ZAKIE NAUFAL QOMARUZZAMAN (2012) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN J.CO DONUTS & COFFEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (69kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (24kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
Abstract
Merek adalah sesuatu yang sangat penting di berbagai aspek khususnya pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mempelajari pengaruh dari variabee citra merek yang terdiri dari citra perusahaan, citra produk, dan citra pengguna terhadap loyalitas konsumen J.CO Donuts & Coffee.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik pengambilan sampel yang digun
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., Msi | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | 378 CITRA MEREK, CITRA MEREK, CITRA PRODUK, CITRA PENGGUNA, LOYALITAS KONSUMEN, DAN J.CO DONUTS & COFFEE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 29 Jun 2022 02:42 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 02:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13265 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |