UPAYA PEMERINTAH KABUPATEN KULON PROGO DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI MAL PELAYANAN PUBLIK DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU KABUPATEN KULON PROGO

Sekarina Kirta (2020) UPAYA PEMERINTAH KABUPATEN KULON PROGO DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI MAL PELAYANAN PUBLIK DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU KABUPATEN KULON PROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (676kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (818kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai Upaya Pemerintah Kabupaten Kulon Progo dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Mal Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Kulon Progo. Pada Pembukaan UUD 1945 terdapat suatu makna bahwa negara berkewajiban untuk memenuhi kebutuhan setiap warga negaranya dengan menyediakan sistem pemerintahan yang mendukung terciptanya penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur. Sedangkan saat ini permasalahan pelayanan publik mendapatkan perhatian serius dari berbagai pihak, maka pemerintah selaku pemberi pelayanan publik melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik. Tanpa terkecuali dengan melakukan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik yang berada pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kulon Progo. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian hukum empiris. Analisis data yang digunakan adalah dengan analisis deskriptif, melalui wawancara. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dengan sangat baik, upaya pemerintah daerah Kabupaten Kulon Progo dengan melakukan inovasi penyelenggaraan pelayanan agar terciptanya kualitas pelayanan publik yang semakin baik. Faktor penghambat dalam peningkatan kualitas pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kulon Progo, yaitu kurangnya koordinasi antara instansi penyedia booth dengan Mal Pelayanan Publik serta masyarakat yang kurang memahami persyaratan dalam melakukan pelayanan publik

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Hukum > Hukum S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 02:14
Last Modified: 29 Oct 2021 02:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1333

Actions (login required)

View Item
View Item