Sekarina Kirta (2020) UPAYA PEMERINTAH KABUPATEN KULON PROGO DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI MAL PELAYANAN PUBLIK DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU KABUPATEN KULON PROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (676kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (21kB)
Bab I.pdf
Download (106kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (438kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (583kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (818kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (769kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai Upaya Pemerintah Kabupaten Kulon Progo dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Mal Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Kulon Progo. Pada Pembukaan UUD 1945 terdapat suatu makna bahwa negara berkewajiban untuk memenuhi kebutuhan setiap warga negaranya dengan menyediakan sistem pemerintahan yang mendukung terciptanya penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur. Sedangkan saat ini permasalahan pelayanan publik mendapatkan perhatian serius dari berbagai pihak, maka pemerintah selaku pemberi pelayanan publik melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik. Tanpa terkecuali dengan melakukan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik yang berada pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kulon Progo. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian hukum empiris. Analisis data yang digunakan adalah dengan analisis deskriptif, melalui wawancara. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dengan sangat baik, upaya pemerintah daerah Kabupaten Kulon Progo dengan melakukan inovasi penyelenggaraan pelayanan agar terciptanya kualitas pelayanan publik yang semakin baik. Faktor penghambat dalam peningkatan kualitas pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kulon Progo, yaitu kurangnya koordinasi antara instansi penyedia booth dengan Mal Pelayanan Publik serta masyarakat yang kurang memahami persyaratan dalam melakukan pelayanan publik
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Hukum > Hukum S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 02:14 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 02:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1333 |