TANGGAPAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SALES OFFICER DI YAMAHA SUMBER BARU MOTOR ( SBM ) DONGKELAN-YOGYAKARTA PADA PERODE TAHUN 2012

FITRIA APRILIANA (2012) TANGGAPAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SALES OFFICER DI YAMAHA SUMBER BARU MOTOR ( SBM ) DONGKELAN-YOGYAKARTA PADA PERODE TAHUN 2012. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (327kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (237kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang tanggapan pelanggan terhadap kualitas pelayanan sales officer di Yamaha Sumber Baru Motor (SBM) Dongkelan Yogyakarta pada periode tahun 2012. Hal ini merupakan suatu kasus yang ada dalam lingkungan perusahaan khususnya perusahaan penyedia jasa yang dalam hal ini adalah perusahaan dealer. Setiap manusia mempunyai hak untuk berpendapat dan menanggapi suatu masalah/pelayanan yang sedang terjadi. Tanggapan yang berbeda-beda dari setiap individu menjadi

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 May 2022 02:37
Last Modified: 28 May 2022 02:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13360

Actions (login required)

View Item
View Item