FITRIA APRILIANA (2012) TANGGAPAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SALES OFFICER DI YAMAHA SUMBER BARU MOTOR ( SBM ) DONGKELAN-YOGYAKARTA PADA PERODE TAHUN 2012. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (327kB)
Halaman Judul.pdf
Download (327kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (237kB)
Bab I.pdf
Download (237kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (582kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (582kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (266kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (266kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (55kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (55kB)
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (113kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (113kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang tanggapan pelanggan terhadap kualitas pelayanan sales officer di Yamaha Sumber Baru Motor (SBM) Dongkelan Yogyakarta pada periode tahun 2012. Hal ini merupakan suatu kasus yang ada dalam lingkungan perusahaan khususnya perusahaan penyedia jasa yang dalam hal ini adalah perusahaan dealer. Setiap manusia mempunyai hak untuk berpendapat dan menanggapi suatu masalah/pelayanan yang sedang terjadi. Tanggapan yang berbeda-beda dari setiap individu menjadi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 28 May 2022 02:37 |
Last Modified: | 28 May 2022 02:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13360 |