ABDUL ROZAK SALIM (2013) PEMIKIRAN H.A.R TILAAR TENTANG PENDIDIKAN MULTIKUTURAL DAN KONTRIBUSINYA BAGI PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (250kB)
Halaman Judul.pdf
Download (250kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (132kB)
Bab I.pdf
Download (132kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Abstract
Pendidikan merupakan wadah dalam mengembangkan segala potensi yang ada pada diri manusia. Kondisi masyarakat yang majemuk menjadikan sebuah tantangan bagi dunia pendidikan dalam mengadopsi seluruh perbedaan tersebut. Maka pendidikan seharusnya dapat menerima segala perbedaan yang ada pada masyarakat. Oleh karena itu penelitian yang berjudul PEMIKIRAN H.A.R TILAAR TENTANG PENDIDIKAN MULITKULTURAL DAN KONTRIBUSINYA BAGI PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA ini akan membahas pemikiran Pendidikan Multikult
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PEMIKIRAN MULTIKULTURAL, TILAAR |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 28 May 2022 02:35 |
Last Modified: | 28 May 2022 02:35 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13385 |