PEMIKIRAN H.A.R TILAAR TENTANG PENDIDIKAN MULTIKUTURAL DAN KONTRIBUSINYA BAGI PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA

ABDUL ROZAK SALIM (2013) PEMIKIRAN H.A.R TILAAR TENTANG PENDIDIKAN MULTIKUTURAL DAN KONTRIBUSINYA BAGI PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Pendidikan merupakan wadah dalam mengembangkan segala potensi yang ada pada diri manusia. Kondisi masyarakat yang majemuk menjadikan sebuah tantangan bagi dunia pendidikan dalam mengadopsi seluruh perbedaan tersebut. Maka pendidikan seharusnya dapat menerima segala perbedaan yang ada pada masyarakat. Oleh karena itu penelitian yang berjudul PEMIKIRAN H.A.R TILAAR TENTANG PENDIDIKAN MULITKULTURAL DAN KONTRIBUSINYA BAGI PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA ini akan membahas pemikiran Pendidikan Multikult

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PEMIKIRAN MULTIKULTURAL, TILAAR
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 May 2022 02:35
Last Modified: 28 May 2022 02:35
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13385

Actions (login required)

View Item
View Item