STRATEGI PEMASARAN POLITIK PASANGAN JEFRY NOER DAN IBRAHIM ALI DALAM PEMENANGAN PEMILUKADA KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU TAHUN 2011

MHD RAFI YAHYA (2013) STRATEGI PEMASARAN POLITIK PASANGAN JEFRY NOER DAN IBRAHIM ALI DALAM PEMENANGAN PEMILUKADA KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)

Abstract

Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ini merupakan suatu perwujudan mekanisme demokrasi di negara kita telah sampai kedaerah-daerah dengan penyelenggaraan Pemilukada. Hal ini menjadi bukti bahwa demokrasi telah sampai kedaerah-daerah yang diiringi oleh alunan otonomi daerah. Secara esensial Pemilukada harus dipandang sebagai proses untuk memunculkan pemimpin lokal melalui proses partisipasi masyarakat secara langsung untuk menentukan pemimpin bagi wilayahnya. Adanya partisipasi ini me

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 Jun 2022 02:03
Last Modified: 28 Jun 2022 02:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13392

Actions (login required)

View Item
View Item