FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL BERBASIS ANDROID

ADE PUTRA ERISANDI (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah ada pengaruh faktor inovasi (innovative), multimedia, desain (design), harga (price), merek dan kelengkapan dasar (brand and basic properties), reliabilitas (reliability) dan pengaruh dari luar (outside influence) terhadap pembelian ponsel Android pada mahasiswa Universitas Muhamadiyah Yogyakarta (UMY) dan untuk menganalisis apakah faktor harga paling signifikan mempengaruhi pembelian ponsel Android. Metode pengambilan sampel yang digu

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 May 2022 02:24
Last Modified: 28 May 2022 02:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13394

Actions (login required)

View Item
View Item