ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR SYARIAH SAFIR DI KOTA BENGKULU

VITA NOVIATY (2013) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR SYARIAH SAFIR DI KOTA BENGKULU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (19kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh dimensi-dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. BPR Syariah Safir di Kota Bengkulu. Objek dalam penelitian adalah PT BPR Syariah Safir di Kota Bengkulu, yang berlokasi di Graha Safir Jl. Merapi No. 2 Kebun Tebeng Kota Bengkulu. Sedangkan yang menjadi subyek dalam penelitian ini adalah nasabah PT BPR Syariah Safir di Kota Bengkulu. Sampel dipilih dengan metode purposive sampling sampling yaitu sebanyak 96 nasabah PT. BPR Syariah Safir di Kota

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 May 2022 02:28
Last Modified: 28 May 2022 02:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13398

Actions (login required)

View Item
View Item