PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN (CUSTOMER DELIGHT) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

MONALIZA (2013) PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN (CUSTOMER DELIGHT) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (52kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kesenangan konsumen yang terdiri dari keadilan, penghargaan dan sentuhan akhir terhadap loyalitas konsumen yaitu studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 89 responden dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KESENANGAN KONSUMEN, KEADILAN, PENGHARGAAN, SENTUHAN AKHIR DAN LOYALITAS KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 May 2022 02:23
Last Modified: 28 May 2022 02:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13416

Actions (login required)

View Item
View Item