BIAS GENDER PADA IKLAN TELEVISI DALAM PERSPEKTIF ISLAM

PAINAH (2013) BIAS GENDER PADA IKLAN TELEVISI DALAM PERSPEKTIF ISLAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (733kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (46kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)

Abstract

Penelitian ini yang berjudul " Bias Gender pada Iklan Televisi dalam Perspektif Islam" mempunyai tujuan untuk mengungkap bentuk bias gender yang terdapat pada tayangan iklan televisi dan menganalisis unsur-unsur nilai pendidikan Islam yang terkandung dalam iklan televisi. Metode penelitiannya yaitu data dikumpulkan dengan metode dokumentasi dan menggunakan observasi langsung dengan pengamatan terhadap adegan dalam iklan televisi. Data dianalisis secara kualitatif dengan menggunakan metode etnogr

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BIAS GENDER, IKLAN TELEVISI, PERSPEKTIF ISLAM
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 30 Jun 2022 03:02
Last Modified: 30 Jun 2022 03:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13490

Actions (login required)

View Item
View Item