PENGARUH KEDISIPLINAN SISWA DAN KECERDASAN EMOSI SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR ISMUBA SISWA DI SMP MUHAMMADIYAH PIYUNGAN BANTUL YOGYAKARTA

NOVAN AGFALLA (2013) PENGARUH KEDISIPLINAN SISWA DAN KECERDASAN EMOSI SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR ISMUBA SISWA DI SMP MUHAMMADIYAH PIYUNGAN BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (40kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kedisiplinan dan kecerdasan emosi terhadap prestasi belajar ISMUBA siswa, ada tidaknya pengaruh kedisiplinan terhadap prestasi belajar ISMUBA siswa serta ada tidaknya pengaruh kecerdasan emosi terhadap prestasi belajar ISMUBA siswa.
Sampel yang diambil sebanyak 60 siswa dengan jumlah populasi 241 siswa. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode angket, wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari hasil uji validitas dan r

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEDISIPLINAN SISWA, KECERDASAN EMOSI DAN PRESTASI BELAJAR ISMUBA
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 30 Jun 2022 01:31
Last Modified: 30 Jun 2022 01:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13604

Actions (login required)

View Item
View Item