SUCI WIFATARI (2013) STRATEGI PEMERINTAH KECAMATAN GAMPING DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (136kB)
Halaman Judul.pdf
Download (136kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (112kB)
Bab I.pdf
Download (112kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (209kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (209kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (42kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (42kB)
Abstract
Kecamatan Gamping sebagai penyelenggara pelayanan publik mempunyai kelebihan dibandingkan kecamatan lain yang berada di Kabupaten Sleman yaitu tentang lebih cepatnya pendistribusian e-KTP yang sudah jadi ke desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Gamping. Berdasarkan permasalahan tersebut maka penulis tertarik untuk mengadakan penelitian dengan mengambil judul: "Strategi Pemerintah Kecamatan Gamping Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik ( Studi tentang Pembuatan E-KTP di Kantor Kecama
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 04:26 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 04:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13609 |