STRATEGI PEMERINTAH KECAMATAN GAMPING DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

SUCI WIFATARI (2013) STRATEGI PEMERINTAH KECAMATAN GAMPING DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)

Abstract

Kecamatan Gamping sebagai penyelenggara pelayanan publik mempunyai kelebihan dibandingkan kecamatan lain yang berada di Kabupaten Sleman yaitu tentang lebih cepatnya pendistribusian e-KTP yang sudah jadi ke desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Gamping. Berdasarkan permasalahan tersebut maka penulis tertarik untuk mengadakan penelitian dengan mengambil judul: "Strategi Pemerintah Kecamatan Gamping Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik ( Studi tentang Pembuatan E-KTP di Kantor Kecama

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2022 04:26
Last Modified: 27 Jun 2022 04:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13609

Actions (login required)

View Item
View Item