UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI MATA PELAJARAN FIQIH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE SCRAMBLE DI MI MUHAMMADIYAH TRUKAN PALIYAN GUNUNGKIDUL

LENI FITRIANA (2013) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI MATA PELAJARAN FIQIH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE SCRAMBLE DI MI MUHAMMADIYAH TRUKAN PALIYAN GUNUNGKIDUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil dari Upaya meningkatkan keaktifan dan prestasi mata pelajaran fiqih melalui model pembelajaran cooperative learning tipe scramble di MI Muhammadiyah Trukan Paliyan Gunungkidul serta untuk mengetahui faktor pendukung dan faktor penghambat dalam pembelajaran learning tipe scrambel.
Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas (Classroom Action Research). Dalam penelitian ini maka pengumpulan data dalam penelitian ini, menggunakan metode observ

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEAKTIFAN, PRESTASI , COOPERATIVE LEARNING, SECRAMBLE,
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2022 04:06
Last Modified: 29 Jun 2022 04:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13692

Actions (login required)

View Item
View Item