LENI FITRIANA (2013) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI MATA PELAJARAN FIQIH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE SCRAMBLE DI MI MUHAMMADIYAH TRUKAN PALIYAN GUNUNGKIDUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (246kB)
Bab I.pdf
Download (79kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (307kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (341kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil dari Upaya meningkatkan keaktifan dan prestasi mata pelajaran fiqih melalui model pembelajaran cooperative learning tipe scramble di MI Muhammadiyah Trukan Paliyan Gunungkidul serta untuk mengetahui faktor pendukung dan faktor penghambat dalam pembelajaran learning tipe scrambel.
Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas (Classroom Action Research). Dalam penelitian ini maka pengumpulan data dalam penelitian ini, menggunakan metode observ
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEAKTIFAN, PRESTASI , COOPERATIVE LEARNING, SECRAMBLE, |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 29 Jun 2022 04:06 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 04:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13692 |