ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK PADA IKLAN PRODUK SIMCARD GSM PRABAYAR KARTU AS DI KOTA YOGYAKARTA

TRI HERMANTO (2013) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK PADA IKLAN PRODUK SIMCARD GSM PRABAYAR KARTU AS DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh credibility, likeability, attractiveness dan meaningfulness terhadap citra merek produk simcard GSM prabayar Kartu AS.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah keseluruhan pemakai Kartu AS yang menetap di kawasan Kota Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu analisis regresi berganda. Analisis in

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CREDIBILITY, LIKEABILITY, ATTRACTIVENESS DAN MEANINGFULNESS DAN CITRA MEREK
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Jun 2022 07:42
Last Modified: 24 Jun 2022 07:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13732

Actions (login required)

View Item
View Item