PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MEMBENTUK LOYALITAS NASABAH PADA BANK KANTOR KAS UMY DI YOGYAKARTA

RODIANAH (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MEMBENTUK LOYALITAS NASABAH PADA BANK KANTOR KAS UMY DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (189kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (48kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dalam Membentuk Loyalitas Nasabah Pada Bank Kantor Kas UMY di Yogyakarta. Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah 1) Bagaimana kualitas pelayanan Bank Kantor Kas UMY Yogyakarta terhadap kepuasan nasabah mahasiswa UMY? 2) Bagaimana kualitas pelayanan Bank Kantor Kas UMY Yogyakarta terhadap loyalitas nasabah mahasiswa UMY? 3) Bagaimana kepuasan nasabah Bank Kantor Kas UMY Yogyakarta terhadap loyalitas nasabah mahasiswa UMY?

Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling, jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Deskriptif dan Analisis Kuantitatif dalam bentuk Analisis jalur (part method).

Hasil penelitian ini membuktikan secara total bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan secara parsial juga kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Kualitas pelayanan secara total berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, dan secara parsial kualitas pelayanan juga berpengaruh terhadap loyaltas nasabah. Secara total kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.

Kata kunci : Kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, loyalias nasabah dan bank kantor kas UMY.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH, LOYALIAS NASABAH DAN BANK KANTOR KAS UMY.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jun 2022 06:04
Last Modified: 25 Jun 2022 06:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13750

Actions (login required)

View Item
View Item