PENGARUH DIMENSI FAKTOR-FAKTOR TERHADAP KEPUASAN PASIEN DALAM PELAYANAN DI PUSKESMAS KASIHAN IIBANTUL YOGYAKARTA

AINI INAYATI (2013) PENGARUH DIMENSI FAKTOR-FAKTOR TERHADAP KEPUASAN PASIEN DALAM PELAYANAN DI PUSKESMAS KASIHAN IIBANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (153kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (60kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)

Abstract

Latar belakang: Kepuasan pasien merupakan hal yang sanagat pentingdalam pelayanan kesehatan karena pasien mempunyai hak untuk memilih pelayanan. Puskesmas sebagai salah satu institusi pelayanan kesehatan perlu mengukur kepuasan serta faktor-faktor yang mempengaruhinya.Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi faktor-faktor terhadap kepuasan pasien dalam pelayanan di Puskesmas Kasihan II Bantul Yogyakarta.
Metode: Metode yang dipilih pada penelitian ini adalah menggunaka

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN PASIEN, PUSKESMAS, FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN
Divisions: Fakultas Kedokteran > Keperawatan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Jun 2022 02:44
Last Modified: 24 Jun 2022 02:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13913

Actions (login required)

View Item
View Item