INNA SHOLIHATI EMBRIK (2012) PERSEPSI KEPUASAN PASIEN PADA KUALITAS PELAYANAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (195kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (64kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) |
Abstract
Latar Belakang: Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah rumah sakit pendidikan sebagai badan amal usaha Muhammadiyah yang bergerak dalam bidang jasa. Dalam menghadapi persaingan antara rumah sakit yang semakin meningkat maka pihak rumah sakit selalu bersaing untuk memikat para pelanggan tetap loyal dalam memanfaatkan pelayanan yang diberikannya. Mutu pelayanan kesehatan adalah faktor yang dapat meningkatkan kepuasan pasien. Kualitas pelayanan merupakan totalitas ben
Dosen Pembimbing: | DR.Siti Dyah Handayani, MM and Drs.M.Syafril Nusyirwan, MM | NIDN0531056801, UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI, KEPUASAN PASIEN, KUALITAS PELAYANAN |
Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Administrasi Rumah Sakit |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jun 2022 07:06 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 07:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13999 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |