Mellyk Fera Kusuma (2020) IMPLEMENTASI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP ADOPSI PRODUK MAKANAN HALAL-NON HALAL BRAND LUAR NEGERI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (127kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Bab I.pdf
Download (554kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (406kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (427kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (278kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (927kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Theory Of Planned Behavior terhadap niat pembelian produk makanan halal-non halal brand luar negeri pada model 1 dan mengetahui pengaruh Theory Of Planned Behavior terhadap adopsi produk makanan halal-non halal brand luar negeri pada model 2. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi Z di Indonesia yang beragama Islam. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh sampel penelitian 200 responden. Penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Analisis ini digunakan untuk menguji hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil model 1 menunjukkan bahwa, variabel sikap dan perceived behavioral control berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian produk makanan halal-non halal brand luar negeri. Sedangkan variabel norma subjektif tidak berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian produk makanan halal-non halal brand luar negeri. Nilai koefisien determinasi (Adj R2) yaitu 0,447. Hasil model 2 menunjukkan bahwa variabel sikap, norma subjektif, dan perceived behavioral control berpengaruh positif dan signifikan terhadap adopsi produk makanan halal-non halal brand luar negeri. Nilai koefisien determinasi (Adj R2) yaitu 0,532.
Kata Kunci : Theory Of Planned Behavior, Niat Pembelian, Adopsi Produk
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 03:32 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 03:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/140 |