SUNU WIDADA (2013) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI BUDAYA IKUALITAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (174kB)
Bab I.pdf
Download (72kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (107kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (159kB)
Abstract
Penelitian di institusi Fakultas Filsafat Universitas Gadjah Mada dianggap perlu mengingat dalam rangka melaksanakan perbaikan mutuperguruan tinggi/fakultas dan program studi, secara kontinyu (berkelanjutan), TQM merupakan pendekatan yang tepat. Adapun tujuan dari penelitian ini: Untuk mengetahui pengaruh penerapan prinsip-prinsip Total Quality Management yang terdiri dari: kepuasan pelanggan, perbaikan berkesinambungan, respek pada setiap orang dan manajemen berdasarkan fakta terhadap kinerja karyawan melalui budaya kualitas yang berlaku. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode sensus dimana seluruh karyawan yang ada menjadi sampel penelitian yakni berjumlah 44 orang. Untuk menguji pengaruh variable mediasi digunakan metode analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil analisis danpem bahasan tentang pengaruh penerapan prinsip-prinsip TQM terhadap kinerja karyawan melalui budaya kualitas, maka dapat ditarik kesimpulan: Terdapat pengaruh yang signifikan dari variable penerapan prinsip-prinsip TQM yang meliputi kepuasan pelanggan, perbaikan berkesinambungan, respek terhadap setiap orang dan manajemen berdasarkan fakta terhadap budaya kualitas di Fakultas Filsafat UGM Yogyakarta. Penerapan prinsip-prinsip TQM yang meliputi kepuasan pelanggan, perbaikan berkesinambungan, respek terhadap setiap orang dan manajemen berdasarkan fakta terhadap kinerja karyawan di Fakultas Filsafat UGM Yogyakarta. Terdapat pengaruh yang signifikan dari variable budaya kualitas terhadap kinerja karyawan di Fakultas Filsafat UGM Yogyakarta
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRINSIP-PRINSIP TQM, KEPUASAN PELANGGAN, PERBAIKAN BERKESINAMBUNGAN, RESPEK TERHADAP SETIAP ORANG, M |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jun 2022 02:37 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 02:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/14041 |