OBROLAN PELANGGAN WARUNG KOPI (STUDI KASUS OBROLAN PELANGGAN DI WARUNG MATO KOPI SEBGAI MEDIA KOMUNIKASI INTERPERSONAL)

Burhanuddin Nafis (2020) OBROLAN PELANGGAN WARUNG KOPI (STUDI KASUS OBROLAN PELANGGAN DI WARUNG MATO KOPI SEBGAI MEDIA KOMUNIKASI INTERPERSONAL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (177kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti mengenai obrolan pelanggan warung kopi yang dijadikan sebagai media komunikasi interpersonal. Selain itu juga menunjukkan proses pembentukan pola komunikasi yang dilakukan oleh para pelanggan Ketika di warung kopi. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kualitatif. Lokasi penelitian ini dilakukan di warung Mato Kopi di Jalan Selokan Mataram, Pringgolayan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Warung Mato Kopi bisa dikatakan sebagai salah satu sejarah berawalnya tempat perkopian di Yogyakarta. Penentuan informan dilakukan dengan teknik purposive. Pengumpulan data dilakukan dengan cara pengamatan, wawancara mendalam, perbincangan (daily course method), dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pola komunikasi yang dibentuk oleh para pelanggan warung Mato Kopi. Dalam proses komunikasi interpersonal yang terjadi terdapat banyak tema-tema yang di bahas di dalam obrolan pelanggan warung Mato Kopi. Kemudian penilitian ini menemukan faktor pendorong para pelanggan pergi ke warung Mato Kopi yang dijadikan sebagai media komunikasi interpersonal.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Sep 2021 08:47
Last Modified: 13 Sep 2021 08:47
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1410

Actions (login required)

View Item
View Item