PENGARUH MUTASI KARYAWAN TERHADAP PRESTASI KERJA PADA BADAN PEMERIKSA KEUANGAN (BPK) PERWAKILAN PROPENSI D.I YOGYAKARTA

SUGENG SUDIANTORO (2014) PENGARUH MUTASI KARYAWAN TERHADAP PRESTASI KERJA PADA BADAN PEMERIKSA KEUANGAN (BPK) PERWAKILAN PROPENSI D.I YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.docx

Download (50kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh mutasi karyawan terhadap prestasi kerja pada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi D.I. Yogyakarta.
Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai fungsional non edukatif yang bekerja di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi D.I. Yogyakarta, yang berjumlah 51 orang karyawan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode sensus dimana seluruh karyawan yang ada menjadi sampel penelitian yakni berjumlah 51 orang.
Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil analisa menunjukkan adanya empat temuan. 1) Variabel pelaksanaan mutasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja karyawan. 2) Variabel pelaksanaan mutasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja karyawan. 3) Variabel motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja karyawan, dan 4) Variabel motivasi tidak memediasi pengaruh variabel pelaksanaan mutasi terhadap prestasi kerja karyawan.
Kata Kunci: mutasi, motivasi, prestasi kerja

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MUTASI MOTIVASI PRESTASI KERJA
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Jun 2022 01:38
Last Modified: 24 Jun 2022 01:38
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/14100

Actions (login required)

View Item
View Item