HERIGAN (2009) EVALUASI TIPE DAN PERSEPSI PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN ANGKUTAN UMUM TRANS JOGJA JALUR 3A. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (289kB)
Abstract.pdf
Download (46kB)
Bab I.pdf
Download (143kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (324kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (39kB)
Abstract
Dari hasil penelitiaan didapat profil penumpang (usia usia 16-25 tahun.yaitu 55,92%, jenis kelamin 51,62% wanita, asal domosili yaitu 60,52% dari luar Yogyakarta, profesi 36,74% adalah mahasiswa), penumpang yang bertujuan puking yaitu sebesar 35,77%, golongan (choice user 24,61%, captive user 75;39%), karakteristik (perjalanan ulang-alik dengan menggunakan Trans Jogja sebanyak 35,47%, frekuwensi penumpang yang mengunakan Trans Jogja lebih clan 3 kali dalam durasi 1 minggu yaitu 35,82%, penumpang yang tempat tinggalnya fault dari halte awal keberangkatan sebesar 67,95%, penumpang yang bergantung kepada pelayanan Trans Jogja yaitu 35,25%), persepsi pelayanan berdasarkan kuantitatr responden (persepsi terhadap kedatangan bus sering mengalami keterlambatan 1-2 menit sebesar 41,03%, penumpang yang puas terhadap pelayanan (operator halte 89,47 %, pramugara/i 90,46%, kapasitas dan desain halte 45,18%, fasilitas hake 49,23%). Halte yang paling berpotensi penumpang yaitu Halte Garuda, Kepatihan, Benteng Vre De Burg, KHA. Dahlan dan hake Giwangan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SKRIPSI EVALUASI PELAYANAN ANGKUTAM UMUM TRANS JOGJA |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 07:50 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 07:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/14145 |