RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB

DAFID SRIWIDODO (2014) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Ditengah kemajuan teknologi, media internet memberikan banyak kontribusi dalam kemajuan dunia informasi. Banyak orang yang menggunakan internet sebagai sarana promosi bisnis dalam hal ini berupa website. Sayangnya masih banyak orang yang belum menggunakan website sebagai media promosi dikarenakan ketidaktahuan akan bagaimana harus berpromosi. Padahal dengan menggunakan website, maka informasi akan mudah dan cepat didapat, serta hubungan antara pelanggan dengan pemilik bisnis menjadi lebih lancar.
Pada kebanyakan kasus dimana media promosinya masih bersifat tradisional yaitu promosi dari mulut ke mulut, penggunaan website untuk media promosi diharapkan akan meningkatkan laju penjualan. Manfaat web ini adalah untuk mengoptimalisasi penjualan. Selain itu memudahkan klien untuk memesan produk dan memudahkan komunikasi, serta feedback. Dengan tamplian web yang menarik akan memberikan dampak positif bagi penjualan.

Kata Kunci:HP,elektronik, Website Penjualan Interaktif, Media Penjualan HP.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: HP ELEKTRONOK WEBSITE PENJUALAN INTERAKTIF MEDIA PENJUALAN HP
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Elektro S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Jun 2022 07:32
Last Modified: 23 Jun 2022 07:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/14150

Actions (login required)

View Item
View Item