INDRA SETYA PERMANA (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI RSUD MAJENANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.doc
Download (309kB)
Bab I.doc
Download (76kB)
Bab II.doc
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Bab III.doc
Restricted to Registered users only
Download (116kB)
Bab IV.doc
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Bab V.doc
Restricted to Registered users only
Download (55kB)
Naskah Publikasi.pdf
Download (356kB)
Lampiran.doc
Restricted to Repository staff only
Download (161kB)
Abstract
Latar belakang: Rumah sakit sebagai penyedia jasa pelayanan kesehatan harus mempunyai keunggulan kompetitif. Konsumen yang semakin pandai dan terdidik menyebabkan keinginan dan harapannya terhadap mutu pelayanan kesehatan semakin meningkat. Penerapan strategi pemasaran yang tepat mempunyai peran penting dalam mewujudkan loyalitas pasien terhadap pelayanan jasa rumah sakit.
Tujuan: Mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majenang.
Metode: Penelitian ini adalah penelitian analitik inferensial dengan pendekatan cross sectional. Populasi penelitian adalah pasien yang memanfaatkan rawat inap RSUD Majenang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda.
Hasil: Pengujian statistik menggunakan regresi berganda membuktikan tarif, proses, personel dan bukti fisik secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap loyalitas pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majenang (p
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TARIF PROSES PERSONEL BUKTI FISIK LOYALITAS PASIEN |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Administrasi Rumah Sakit S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 06:45 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 06:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/14212 |