Afifah Nur'aini (2020) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DILIHAT DARI SUDUT PANDANG SHARIAH MARKETING (Studi Kasus: Butik Elita Kerudung). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (594kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (303kB)
Bab I.pdf
Download (331kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (639kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (303kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (714kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (122kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (857kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (738kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran melalui media sosial Instagram dilihat dari sudut pandang shariah marketing yang diterapkan oleh Butik Elita Kerudung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan sekunder. Adapun analisis data yang digunakan yaitu triangulasi sumber dengan tekhnik pengambilan data adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Butik Elita Kerudung secara tidak langsung telah menggunakan strategi pemasaran sesuai dengan shariah marketing berdasarkan empat sifat Rasulullah dalam berniaga. Pemasaran yang dilakukan oleh Butik Elita Kerudung juga sudah sesuai dengan indikator pemasaran shariah marketing yang ada.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 01:49 |
Last Modified: | 30 Oct 2021 04:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1432 |