Afifah Nur'aini (2020) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DILIHAT DARI SUDUT PANDANG SHARIAH MARKETING (Studi Kasus: Butik Elita Kerudung). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (594kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (331kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (639kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (714kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (857kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (738kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran melalui media sosial Instagram dilihat dari sudut pandang shariah marketing yang diterapkan oleh Butik Elita Kerudung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan sekunder. Adapun analisis data yang digunakan yaitu triangulasi sumber dengan tekhnik pengambilan data adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Butik Elita Kerudung secara tidak langsung telah menggunakan strategi pemasaran sesuai dengan shariah marketing berdasarkan empat sifat Rasulullah dalam berniaga. Pemasaran yang dilakukan oleh Butik Elita Kerudung juga sudah sesuai dengan indikator pemasaran shariah marketing yang ada.
Dosen Pembimbing: | Dr. Syakir Jamaluddin, S.Ag., M.A. | NIDN0520106803 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 01:49 |
Last Modified: | 30 Oct 2021 04:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1432 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |