STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DILIHAT DARI SUDUT PANDANG SHARIAH MARKETING (Studi Kasus: Butik Elita Kerudung)

Afifah Nur'aini (2020) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DILIHAT DARI SUDUT PANDANG SHARIAH MARKETING (Studi Kasus: Butik Elita Kerudung). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (594kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (331kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (857kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran melalui media sosial Instagram dilihat dari sudut pandang shariah marketing yang diterapkan oleh Butik Elita Kerudung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan sekunder. Adapun analisis data yang digunakan yaitu triangulasi sumber dengan tekhnik pengambilan data adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Butik Elita Kerudung secara tidak langsung telah menggunakan strategi pemasaran sesuai dengan shariah marketing berdasarkan empat sifat Rasulullah dalam berniaga. Pemasaran yang dilakukan oleh Butik Elita Kerudung juga sudah sesuai dengan indikator pemasaran shariah marketing yang ada.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 01:49
Last Modified: 30 Oct 2021 04:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1432

Actions (login required)

View Item
View Item