AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT KANTOR POS YOGYAKARTA

MIFTAHUL HASANAH (2014) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT KANTOR POS YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.doc
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.doc

Download (75kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan aktivitas Customer Relationship Management kantor Pos Yogyakarta. Studi Deskriptif Customer Relationship Management ini dilakukan pada pelanggan korporat PKS (Perjanjian Kerjasama) Kredit PT Pos Indonesia Cabang Yogyakarta tahun 2013. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan oleh Kantor Pos dalam menentukan aktivitas Customer Relationship Management yang dilakukan kepada pelanggannya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data di lakukan dengan cara wawancara dan dokumentasi, baik dokumentasi kepustakaan maupun dokumentasi lainnya. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data dan pengambilan kesimpulan. Hasil penelitian aktivitas Customer Relationship Management kantor Pos Yogyakarta sudah cukup memuaskan meski belum sepenuhnya menjalankan konsep Customer Relationship Management. Keberhasilan kantor Pos dalam menjalankan konsep Customer Relationship Management adalah meningkatnya jumlah pelanggan korporat, semula ditahun 2012 hanya 8 pelanggan menjadi 20 pelanggan di tahun 2013.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ACCOUNT EXECUTIVE PELANGGAN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Jun 2022 04:09
Last Modified: 23 Jun 2022 04:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/14377

Actions (login required)

View Item
View Item