PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SONY XPERIA DI YOGYAKARTA

ANDRI WINDRA SAPUTRA (2014) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SONY XPERIA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (938kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesadaran merek, persepsi
kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian
smartphone Sony Xperia di Yogyakarta. Jumlah responden 119, obyek dalam
penelitian ini adalah smartphone Sony Xperia. Alat analisis menggunakan uji
determinasi, uji F, uji t, dan Regresi Linier Berganda.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa ekuitas
merek secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian smartphone merek Sony Xperia di Yogyakarta. Kesadaran merek
secara parsial tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian smartphone Sony Xperia, Asosiasi merek secara parsial tidak
mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Sony
Xperia, Persepsi kualitas secara parsial tidak mempunyai pengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian smartphone Sony Xperia, Loyalitas merek secara
parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
smartphone merek Sony Xperia. Loyalitas merek paling dominan mempengaruhi
keputusan pembelian smartphone merek Sony Xperia.
Kata kunci: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek
dan keputusan pembelian smartphone Sony Xperia

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 119 KESADARAN MEREK ASISIASI MEREK PERSEPSI KUALITAS LOYALITAS MEREK KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SONY XPERIA
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 22 Jun 2022 03:24
Last Modified: 22 Jun 2022 03:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/14552

Actions (login required)

View Item
View Item