PERAN MODERASI KETERTARIKAN PADA KATAGORI PRODUK DAN GENDER DALAM PENGARUH SIKAP PADA AKTOR (ENDOESER) DAN SIKAP PADA PRODUCT PLACEMENT TERHADAP SIKAP PADA MEREK.

MUHAMMAD IQBAL RIZQI (2014) PERAN MODERASI KETERTARIKAN PADA KATAGORI PRODUK DAN GENDER DALAM PENGARUH SIKAP PADA AKTOR (ENDOESER) DAN SIKAP PADA PRODUCT PLACEMENT TERHADAP SIKAP PADA MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (730kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)

Abstract

terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel sikap pada aktor dan sikap pada product placement terhadap sikap pada merek karena hipotesis yang diujikan pada keseluruhan kelompok nilai t signifikan p lebih kecil 0,05.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SIKAP PADA AKTOR (ENDORSER) - SIKAP PADA PRODUCT PLACEMENT - SIKAP PADA MEREK
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 Dec 2021 02:53
Last Modified: 28 Dec 2021 02:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15071

Actions (login required)

View Item
View Item