RIZKA ARDHIANI PUTRI (2014) AKTIVITAS PROMOSI YOGYATOURIUM SEBAGAI GERAI BARU DAGADU DJOKDJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.docx
Download (20kB)
Abstract.docx
Download (17kB)
Bab I.docx
Download (32kB)
Bab II.docx
Restricted to Registered users only
Download (24kB)
Bab III.docx
Restricted to Registered users only
Download (29kB)
Bab III.docx
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab IV.docx
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Abstract
Yogyatourium merupakan gerai baru dari Dagadu Djokdja yang mempunyai konsep berbeda dengan gerai-gerai sebelumnya. Tujuan dibukanya gerai tersebut adalah untuk menjawab keluhan para konsumen dan memberikan timbal balik bagi warga sekitar kota Yogyakarta. Penelitian ini pada dasarnya membahas mengenai aktivitas promosi yang dilakukan untuk memperkenalkan gerai baru dari Dagadu Djokdja yaitu Yogyatourium. Penelitian ini adalah sebuah penelitian dengan metode kualitatif dan menggunakan pendekatan penelitian deskriptif. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah bahwa Yogyatourium melakukan beberapa aktivitas promosi seperti mengadakan event yang melibatkan komunitas kreatif dan warga sekitar kota Yogyakarta. Selain mengadakan event Yogyatourium juga menggunakan beberapa media sebagai alat promosi seperti leaflet/brosur, surat kabar harian/koran dan majalah, radio, billboard/baliho, pesan singkat/sms, memberikan gift atau merchandise dan media sosial seperti facebook, twitter dan website resmi dari Dagadu Djokdja.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | YOGYATOURIUM - PROMOTION ACTIVITIES - KATIVITAS PROMOSI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jun 2022 01:48 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 01:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15162 |