PENGARUH DIMENSI TOTOAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTARI TAKSI JAS

AFRIANI (2014) PENGARUH DIMENSI TOTOAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTARI TAKSI JAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.docx

Download (63kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.docx
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.docx
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruhdimensiTotal Service Quality ManagementterhadapkepuasanpelangganjasatransportasitaksiJAS. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pelangganjasatransportasitaksi JAS, dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel mutufisik, mutupendukungfisik, mutuperusahaan/lembaga, mututeknikal, danmutuinteraktif secara simultan berpengaruhpositifdansignifikanterhadapkepuasan pelanggan. Berdasarkan uji parsial, variabel mutufisik, mutupendukungfisik, mutuperusahaan/lembaga, mutuinteraktif berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan variabel mututeknikaltidak berpengaruhsignifikanterhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan angka Standarzed Coefficient Beta, variabelmutuperusahaan/lembaga mempunyai pengaruh paling dominan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: Total Service Quality Management,Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 142 TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT - KEPUASAN PELANGGAN.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 20 Jun 2022 09:23
Last Modified: 20 Jun 2022 09:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15201

Actions (login required)

View Item
View Item