FRENDY ANTONO (2014) PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG, ASOSIASI MEREK, KEPRIBADIAN MEREK DAN KARAKTERISTIK PRODUK DALAM MENCIPTAKAN INTENSI PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Selebriti Pendukung,
Asosiasi Merek, Kepribadian Merek dan Karakteristik Produk Dalam
Menciptakan Intensi Pembelian (Studi Pada Iklan Kuku Bima Ener-G Roso
Versi Bambang Pamungkas)” Sampel dalam penelitian ini adalah warga Dusun
Gatak dengan jumlah sampel sebanyak 86 responden. Dalam penelitian ini, alat
analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda dengan bantuan program
SPSS. Penelitian ini membuktikan bahwa selebriti pendukung berpengaruh
signifikan terhadap intensi pembelian, asosiasi merek berpengaruh signifikan
terhadap intensi pembelian, kepribadian merek tidak berpengaruh signifikan
terhadap intensi pembelian, dan karakteristik produk berpengaruh signifikan
terhadap intensi pembelian.
Kata Kunci : Selebriti Pendukung, Asosiasi Merek, Kepribadian Merek,
Karakteristik Produk dan Intensi Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | 144 SELEBRITI PENDUKUNG - ASOSIASI MEREK - KEPRIBADIAN MEREK, KARAKTERISTIK PRODUK DAN INTENSI PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 09:23 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 09:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15203 |