ANALISIS KEPUASAAN PENGGUNA GEDUNG AULA AHMAD DAHLAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

Ariandi (2020) ANALISIS KEPUASAAN PENGGUNA GEDUNG AULA AHMAD DAHLAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (504kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasaan pengguna pada Aula Ahmad Dahlan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah Pengguna Aula Ahmad Dahlan UMY. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 65 orang yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah regresi liner berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna pada Aula Ahmad UMY karena kondisi bangunan bersih dan rapi, tempat duduk yang layak dan peralatan yang baik sesuai kebutuhan, memberikan kenyamanan bagi pengguna Aula Ahmad Dahlan UMY, karyawan bersedia melayani pengguna aula dengan cekatan dan sesuai ketepatan waktu pengguna gedung, jaminan keamanan selama menggunakan gedung Aula Ahmad Dahlan dan perhatian staf Aula Ahmad Dahlan dan pegawai melayani dengan ramah.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 07:44
Last Modified: 30 Oct 2021 07:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1547

Actions (login required)

View Item
View Item