Yola Dwiseptiani (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PLAZA BOGA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (843kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (907kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Bab I.pdf
Download (540kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (907kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (389kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (421kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (517kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (452kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (983kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (275kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen Plaza Boga Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa, dosen atau karyawan yang pernag berbelanja di Plaza Boga UMY. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 115 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel Kualitas Produk, Harga dan Lokasi memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Plaza Boga UMY.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 01:37 |
Last Modified: | 30 Oct 2021 06:57 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1563 |