WIJIMAD ASORI (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA JASA REPARASI NASMOCO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (691kB)
Bab I.pdf
Download (168kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (260kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (212kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (251kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (80kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (69kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (179kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (30kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (149kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (401kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik konsumen-merek terhadap loyalitas merek pada jasa reparasi Nasmoco. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukan karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik konsumen-merek secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada jasa reparasi Nasmoco. Karakteristik merek secara parsial mempunyai pengaruh negatif signifikan terhadap loyalitas merek pada jasa reparasi Nasmoco, karakteristik perusahaan secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada jasa reparasi Nasmoco, karakteristik konsumen-merek secara parsial tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada jasa reparasi Nasmoco. Karakteristik perusahaan merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas merek pada jasa reparasi Nasmoco
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KARAKTERISTIK MEREK - KARKTERINTIK PERUSAAHAN - KARAKTERISTIK KONSUMEN MEREK DAN LOYALITAS MEREK. 190 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 21 Jun 2022 06:21 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 06:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15686 |