PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA JASA REPARASI NASMOCO.

WIJIMAD ASORI (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA JASA REPARASI NASMOCO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (691kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik konsumen-merek terhadap loyalitas merek pada jasa reparasi Nasmoco. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukan karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik konsumen-merek secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada jasa reparasi Nasmoco. Karakteristik merek secara parsial mempunyai pengaruh negatif signifikan terhadap loyalitas merek pada jasa reparasi Nasmoco, karakteristik perusahaan secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada jasa reparasi Nasmoco, karakteristik konsumen-merek secara parsial tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada jasa reparasi Nasmoco. Karakteristik perusahaan merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas merek pada jasa reparasi Nasmoco

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KARAKTERISTIK MEREK - KARKTERINTIK PERUSAAHAN - KARAKTERISTIK KONSUMEN MEREK DAN LOYALITAS MEREK. 190
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jun 2022 06:21
Last Modified: 21 Jun 2022 06:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15686

Actions (login required)

View Item
View Item