PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN KETIDAKPUASAN TEERHADAP PERILAKU BERPINDAH MEREK PADA MEREK KRIM WAJAH DI KOTA YOGYAKARTA.

SITI MAESAROH (2014) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN KETIDAKPUASAN TEERHADAP PERILAKU BERPINDAH MEREK PADA MEREK KRIM WAJAH DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.docx

Download (246kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukan atribut produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap perilaku berpindah merek, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku berpindah merek, sedangkankebutuhan mencari variasi dan ketidakpuasan berpengaruh positif dan Signifikan tehadap perilaku berpindah merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ATRIBUT PRODUK - HARGA - KEBUTUHAN MENCARI VARIASI - KETIDAKPUASAN DAN PERILAKU BERPINDAH MEREK
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jun 2022 03:34
Last Modified: 21 Jun 2022 03:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15706

Actions (login required)

View Item
View Item