PENGARUH BELANJA PROMOSI WISATA TERHADAP PAD PAJAK HOTEL DAN RESTORAN UNTUK MEWUJUDKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

ANDHAN PRIHASTUTI W (2014) PENGARUH BELANJA PROMOSI WISATA TERHADAP PAD PAJAK HOTEL DAN RESTORAN UNTUK MEWUJUDKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (357kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)

Abstract

BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL BAHWA BELANJA PROMOSI WISATA BERPENGARUH POSITIF TERHADAP PAD PAJAK HOTEL DAN RESTORAN, BELANJA PROMOSI WISATA TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KESEJAHRERAAN MASYARAKAT, PAD PAJAK HOTEL DAN RESTORAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KESEJAHTERAANMASYARAKAT, SERTA BELANJA PROMOSI WISATA BERPENGARUH POSITIF TERHADAP PAD PAJAKHOTEL DAN RESTORAN UNTUK MEWUJUDKAN KESEJAHTERAAN MASYARAT.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 205 BELANJA PROMOSI WISATA - PAD PAJAK HOTEL DAN RESTORAN - KESEJAHTERAAN MASYARAKAT
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 20 Jun 2022 04:26
Last Modified: 20 Jun 2022 04:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15731

Actions (login required)

View Item
View Item