FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PEMAHAMAN APARATUR PEMERINTAH DAERAH TERHADAP STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH (SAP) DAN KINERJA PEPENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN

FINDRA PRASTYARINI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PEMAHAMAN APARATUR PEMERINTAH DAERAH TERHADAP STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH (SAP) DAN KINERJA PEPENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (49kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB)

Abstract

HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, PENGALAMAN KERJA, FASILITAS TEKNOLOGI TIDAK MEMPUNYAI PENGARUH TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH. HASIL UNTUK PELATIHAN SISTEM BARU MENUNJUKAN ADANYA PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN STANDAR AKUNTASI PEMERINTAH. LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, PENGALAMAN KERJA,PELATIHAN SISTEM BARU TIDAK MEMPUNYAI PENGARUH TERHADAP KINERJA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN. HASIL UNTUK FASILITAS TEKNOLOGI MENUNJKAN ADANYA PENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN. LATAR BELAKANAG PENDIDIKAN, PENGALAMAN KERJA, FASILITAS TEKNOLOGI, PELATIHAN SISTEM BARU TIDAK MEMPUNYAI PENGARUH LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG TERHADAP KINERJA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: LATAR BELAKANG PENDIDIKAN - PENGALAMAN KERJA - FASILITAS TEKNOLOGI - PELATIHAN SISTEM BARU - TINGKAT PEMAHAMAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH - KINERJA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN 244
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 20 Jun 2022 04:11
Last Modified: 20 Jun 2022 04:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15777

Actions (login required)

View Item
View Item