PENGARUH REFERENCE GROUP, PROMOSI, INFORMASI AKUNTANSI, PENGETAHUAN MAHASISWA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENJADI ANGGOTA BMT.

ELSA DINAMIKA (2014) PENGARUH REFERENCE GROUP, PROMOSI, INFORMASI AKUNTANSI, PENGETAHUAN MAHASISWA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENJADI ANGGOTA BMT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (267kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (237kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)

Abstract

HASIL PENELITIAN INI MUNUNJUKKAN BAHWA REFERENCE GROUP , INFORMASI KEUANGAN,DAN RELEGIUSITAS MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT MENJADI ANGGOTA MBT. SEDANGKAN VARIABEL INDENPENDEN YANG LAINNYA YAITU PROMOSI DAN PENGETAHUAN TIDAK MEMELIKI PENGARUH TERHADAP MINAT MENJADI ANGGOTA BMT.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: REFERENCE GROUP - PROMOSI - INFORMASI KEUANGAN - PENGETAHUAN - RELIGIUSITAS - MINAT - BMT.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jun 2022 02:43
Last Modified: 21 Jun 2022 02:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15823

Actions (login required)

View Item
View Item