NURLIA ULFA LAELY (2014) KEY SUCCES FACTORS KINERJA BALANCED SCORECARD: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN GOOD PUBLIC GOVERNANCE TERHADAP KINERJA RUMAH SAKIT DAERAH CILACAP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (163kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (370kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (410kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Abstract
HASIL PENELITIAN INI DAN UJI HIPOTESIS MENUNJUKKAN BAHWA: ADA PENGARUH YANGPOSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KINERJA RUMAH SAKIT, ADA PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA GOOD PUBLIC GOVERNANCE TERHADAP KINERJA RUMAH, ADA HUBUNGAN YANG POSITIF ANTARA KUALITIS PELAYANAN PUBLIK DENGAN GOOD PUBLIC GOVERNANCE, ADA PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN GOOD PUBLIC GOVERNANCE SECARA BERSAMA-SAMA TERHADAP KINERJA RUMAH SAKIT.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KINERJA BALANCED SCORECARD - KUALITAS PELAYANAN PUBLIK - GOOD PRULIC GOVERNANCE 411 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 07:02 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 07:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15841 |