ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 'MAYBELLINE'.

YULI HURIL AMALIA (2014) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 'MAYBELLINE'. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL BAHWA VARIABEL PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURAN PEMASARAN SECARA BERSAMA-SAMA MEMPUNYAI PENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYBELLINE PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. VARIABEL PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURA PEMASARAN MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYBELLINE SECARA LANGSUNG DAN SIGNIFIKAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 427 PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURAN PEMASARAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK "MAYBELLINE"
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 10 Jun 2022 02:23
Last Modified: 10 Jun 2022 02:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15857

Actions (login required)

View Item
View Item