WIDIASTINI (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT UNTUK MENABUNG PADA BANK SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (168kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (664kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
Abstract
BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASILBAHWA VARIABEL LOKASI, BAGI HASIL DAN KUALITAS PELAYANAN MEMILIKI PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT MENEBUNG MASYARAKAT PADA BANK SYARIAH DI KOTA YOGYAKARTA. SEDANGKAN VARIABEL RIBA TIDAK MEMILIKI PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT PADA BANK SYARIAH. HAL INI DIKARENAKAN KURANGNYA PENGETAHUAN DAN PENJELASAN YANG DIBERIKAN OLEH PIHAK PERBANKAN MENGENAI UNSUR RIBA DALAM PERBANKAN SYARIAH.
Dosen Pembimbing: | NANO PRAWOTO - AGUS TRI BASUKI | NIDN0504066601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | PERBANKAN SYARIAH - MINAT MENABUNG - LOKASI - RIBA - BAGI HASIL - KUALITAS PELATIHAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 10 Jun 2022 02:28 |
Last Modified: | 10 Jun 2022 02:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15866 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |