ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT UNTUK MENABUNG PADA BANK SYARIAH.

WIDIASTINI (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT UNTUK MENABUNG PADA BANK SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)

Abstract

BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASILBAHWA VARIABEL LOKASI, BAGI HASIL DAN KUALITAS PELAYANAN MEMILIKI PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT MENEBUNG MASYARAKAT PADA BANK SYARIAH DI KOTA YOGYAKARTA. SEDANGKAN VARIABEL RIBA TIDAK MEMILIKI PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT PADA BANK SYARIAH. HAL INI DIKARENAKAN KURANGNYA PENGETAHUAN DAN PENJELASAN YANG DIBERIKAN OLEH PIHAK PERBANKAN MENGENAI UNSUR RIBA DALAM PERBANKAN SYARIAH.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERBANKAN SYARIAH - MINAT MENABUNG - LOKASI - RIBA - BAGI HASIL - KUALITAS PELATIHAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 10 Jun 2022 02:28
Last Modified: 10 Jun 2022 02:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15866

Actions (login required)

View Item
View Item