DESTI PASMAWATI (2014) PENGARUH MUTU PELAYANAN DOKTER SPESIALIS OBSTETRIK DAN GINEKOLOGI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DIRUMAH SAKIT KHUSUS IBU DAN ANAK SADEWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Full Text.docx
Restricted to Repository staff only
Download (356kB)
Abstract
Dimensi mutu pelayanan (keterampilan teknis medis, hubungan interpersonal, penyampaian informasi, ketepatan waktu pelayanan, dan ketersediaan waktu konsultasi) secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pasien (p=0,000) dengan nilai kofesien determinasi (R)0,546. dimensi ketepatan waktu pelayanan ( p=0,000)dan ketersediaan waktu konsultasi (p= 0,000)masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien, sedangkan dimensi keterampilan teknis medis (p=0,154), Hubungan interpersonal (p=0,177), dan penyampaian informasi (p= 0,152),masing-masing tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MUTU PELAYANAN, KEPUASAN PASIEN |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Administrasi Rumah Sakit S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 07:01 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 07:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15879 |