PRERSEPSI PELANGGAN TERHADAP IMPLEMENTASI PROSES RELATIONSHIP MARKETING PADA PT TELKOM YOGYAKARTA

RIZALUL FIKRI (2006) PRERSEPSI PELANGGAN TERHADAP IMPLEMENTASI PROSES RELATIONSHIP MARKETING PADA PT TELKOM YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (754kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Dalam pemasamn modern seperti sekarang ini paradigma pemasaran telah bergeser, tidak hanya menciptakan transaksi untuk merlcapai keberhasilan pemasaran tetapi perusahaao juga harus menjalin hubungan dengan pelanggan dalam jangka panjang. Paradigma tersebut disebvl relationship mat"keting dasef pemikiran dalam praktek pemasaran ini adalah, membina hubungan yang lebih dekal dengan menciptakan komunikasi dua arah dengan mengelola suatu hubungan yang saling menguntungkan antara pelanggan dan perusahaarl Penelitian ini mengukur persepsi pelanggan terhadap implementasi proses retationship marketing pada PT. Telkom Yogyakarta. Variabel independen dalam penelitian Adalah relalionship matkeling inpuls bervpa Undersla ding Customer Expeclllion (UCE), Building Service Pdrhersrrp (BSP), Total Quality Managen'e"/ (TQM). dan Enlpowlring Employees (.EE). Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Cuslomer Sati\faction (CS), Cu\tomer Loyaby (CL), Quality o;f Producl (QP), I oedsed Proftabilit, 0P). Dari uji ANOVA atau F Test didapat bahwa seluruh variabel memplrnyai nilai l' signifikan sebesar 0.000. sehingga probabilitas 0.000 lebih kecil dibanding laraf signifikar sebesar 0.05, maka dapat dikatakan bahwa hasil seluruh vsriabel independen berpengaruh signifikan terhadap seluruh variabel dependen. Kata kunci: persepsi pelanggan, relationship marketing, PT Telkom

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 Dec 2021 08:12
Last Modified: 28 Dec 2021 08:12
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15950

Actions (login required)

View Item
View Item