ANGGRAHENI KRISNOWATI (2006) CITRA ASURANSI MOBIL, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA ASURANSI GARDA OTO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (576kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (669kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (432kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini berluuan unhrk ntengelahoj lenlang Citra A$rarsi lvobil. Kepuasal dan Loyalitas Pelanggan. Adaprur u fuk variabel citra terdi.i dad lujuh dimensi, yaitu citra terhadap reputasi yaog bagus dimasyalakat, citra Carda Oto merupakal peflsahaarl asumtrsi yang sldah dikeMl [rasyaEkat luas, citra Gada Oto yarg bekerja sama dengan b€rgkel-tren!1(e1 terkenal. citra tsiadap peiayanan cepat da1r iesponsif, citra terhadap rasa atnan yang memiliki polis asuransi Garda ofo, citra tsrhadap pam agen Garda Oto yang memberikan perfiarian thusus pada asing-l'asing customer, cjtra tetl\adap kantor dall nrang pelayanar Garda Olo yang nyanan. Variabel kepuasan terdiri dari tiga dimensi, yaitu kepuasan terhadap sikap dan kesediaan pam agen mempemudah a&ninistrasi dan pennoho ar asurairsi, kepuasal lealradap jarnina perlirdur4au yang diberil,-*t pada pemegang polis atas kejadian-kejadian tertedtu sesuai derga{ perjarjian asumNi, kepuasao terhadap kinerja Garda Ofo. Dan loyatitas pelanggan lerdiri dari lima dinensi, yaihr kernauan melanjuttan hubungan deng,fl asurdnsi tqsebut, kemauan merekomendasi, kemauat rulfuk ,nernbedkan perdapat yang positil kemauan mendorong crang lain unfuk ja-sa tersebut, kenudahan urltuk berpindah ke nle* Iain. Sampel irt terdiri dari 75 re-sponden. Pengurrpulan s.Tnpel rnengguoakan netode p posive srunplin& Pengujidln dilaliukan dengan analisis regesi berganda- Penelitian yarg dilaliulian pada dtrd a$ransi Garda Oto, kepuasar dan loyalitas pelang6;an menuqiukkan per4guh yang positif Penemuan ini mendukung leori sebelumoya bai$a dtra datr kepuaszur merupakan dua prediktor penting bagi loyalitas pelanggarl
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CITRA - KEPUASAN - LOYALITAS PELANGGAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 06:00 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 06:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15993 |