ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PT. POS INDONESIA (PERSERO) DI YOGYAKARTA.

YUDHA ARI SAPUTRA (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PT. POS INDONESIA (PERSERO) DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan atau serentak sistem pengiriman produk, pcrfblma produk' citra perusahaan' pelayanan, pr"rtuti p*u karyawan,pesaing dan nilai harga yang,-dihubungkan a"ngun nilui yong ,iit".i-o pelanggan berpengaruh secara signifitan. terhadap k"piasan konsu*ln,penelitia; ini juga bertuiuan untuJ< mengidentifikasi variahel mana yang pating berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Pengambilan sanrpl"'nrcnggunatian tcklmik parposi'e samplittg da:r' untuk pcrgunpulan data adalah deng-an alat kuesioner' Sedaogkan ultuk menglii hipotesis pereliti menggunakJn analisa regresi linear bcrganda yang dibantu dengan program SPSS' Pacia penciitian ini variabei yang diteiiti ada tujuh variabel yang mempengaruhi kepuaian pelanggan. Kcenam variabel berdasarkan teon Cravens (1996) dan variabel pelayanan diambil dari jurnal penelitian Wahyudin dan Muryati (2001) Hasil dari penelitian menunjukan bahwa secara screntak atau simultan sistem pengiriman produk,performa produk. citra perusahaan, peiayanan' presizsi para karyawtul. pesaing dan nilai harga yang dihubungkan dengan nilai yang ditedma pel.mggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Pos Indonesia (Persero) dan Variabel pelayanan mompunyai paling besar pengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT Pos Indonesia (Persero).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SISTEM PENGIRIMAN PRODUK - PERFORMA PRODUK - CITRA PERUSAHAAN - PELAYANAN - PRESEPSI PARA KARYAWAN - PERSAINGAN DAN NILAI HARGA YANG DIHUBUNGKAN DENGAN NIALAI YANG DITERIMA PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 20 Jun 2022 06:00
Last Modified: 20 Jun 2022 06:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15994

Actions (login required)

View Item
View Item