STRATEGI PEMBERDAYAAN PEDAGANG OLEH DISPERINDAGKOP DAN UMKM DI PASAR TEMANGGUNG PERMAI TAHUN 2014.

SILVIA INDAH LESTARI (2014) STRATEGI PEMBERDAYAAN PEDAGANG OLEH DISPERINDAGKOP DAN UMKM DI PASAR TEMANGGUNG PERMAI TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (336kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)

Abstract

https://www.Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa strategi pemberdayaan pedagang pasar oleh Disperindagkop & UMKM dengan cara pengelolaan pasar sudah berhasil karena dengan pengelolaan pasar atau renovasi pasar menjadi lebih bersih, bagus, sarana dan prasarananya memadai. Pemberian binaan kepada pedagang merupakan upaya yang dilakukan oleh Disperindagkop & UMKM untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Pemberdayaan pedagang yang dilakukan Disperindag & UMKM adalah upaya untuk melepaskan diri dari perangkap kemiskinan dan keterbelakangan. Dengan cara mengadakan perlombaan di Pasar Temanggung Permai atau promosi agar pasar Temanggung Permai Lebih Ramai dikunjungi.speedtest.net/id/result/13296275550

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PEMBERDAYAAN PEDAGANG DI PASAR TEMANGGUNG
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2022 05:53
Last Modified: 18 Jun 2022 05:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16164

Actions (login required)

View Item
View Item