SILVIA INDAH LESTARI (2014) STRATEGI PEMBERDAYAAN PEDAGANG OLEH DISPERINDAGKOP DAN UMKM DI PASAR TEMANGGUNG PERMAI TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (301kB)
Bab I.pdf
Download (336kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (303kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Abstract
https://www.Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa strategi pemberdayaan pedagang pasar oleh Disperindagkop & UMKM dengan cara pengelolaan pasar sudah berhasil karena dengan pengelolaan pasar atau renovasi pasar menjadi lebih bersih, bagus, sarana dan prasarananya memadai. Pemberian binaan kepada pedagang merupakan upaya yang dilakukan oleh Disperindagkop & UMKM untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Pemberdayaan pedagang yang dilakukan Disperindag & UMKM adalah upaya untuk melepaskan diri dari perangkap kemiskinan dan keterbelakangan. Dengan cara mengadakan perlombaan di Pasar Temanggung Permai atau promosi agar pasar Temanggung Permai Lebih Ramai dikunjungi.speedtest.net/id/result/13296275550
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PEMBERDAYAAN PEDAGANG DI PASAR TEMANGGUNG |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jun 2022 05:53 |
Last Modified: | 18 Jun 2022 05:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16164 |