MUMUS (2006) ANALISIS PERBANDINGAN PERCEIVED QUALITY PADA PELANGGAN MASKAPAI PEERBANGAN MERPATI NUSANTARA AIRLINES ADAM AIR DAN LION AIR DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (499kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9MB)
Abstract
Perceived quality maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines memiliki nilai 250,4180. Ini menunjukkan bahwa tingkat persepsi konsumen terhadap kualitas maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines berada pada kategori baik. Perceived quality maskapai penerbangan Adam Air memiliki nilai 250,3329. Ini menunjukkan bahwa tingkat persepsi konsumen terhadap kualitas maskapai penerbangan adam Air berada pada kategori baik. Perceived quality maskapai penerbangan Lion Air memiliki nilai 234,7488 Ini menunjukkan bahwa tingkat persepsi konsumen terhadap kualitas maskapai penerbangan Lion Air berada pada kategori balk. Dan ketiga maskapai penerbangan, jika diperbandingkan Merpati Nusantara Airlines memiliki nilai yang paling tinggi diikuti Adam Air dan Lion Air, meski ketiganya berada dalam kategori baik. Untuk itu hipotesis yang mengatakan bahwa Merpati Nusantara Airlines, Adam Air dan Lion Air memiliki perceived quality yang balk telah terbukti.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI KONSUMEN, PERUSAHAAN PENERBANGAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jun 2022 03:33 |
Last Modified: | 18 Jun 2022 03:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16187 |