EKA CAYATI (2005) IMAGE PASAR SWALAYAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP PEMBELIAN PRODUK CONVENIENCE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (267kB)
Bab I.pdf
Download (174kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (439kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui bagaimana dimensi image swalayan berpengaruh terhadap pembelian produk convenience dalam mempengaruhi keinginan konsumen untuk membeli ulang dan keinginan konsumen untuk merekomendasikan kepada orang lain, serta mencari dimensi image swalayan yang paling signifikan mempengaruhi pembelian produk convenience. Dimensi image swalayan yang digunakan, yaitu dimensi lokasi, dimensi sifat dan kualitas keragaman, dimensi harga dan dimensi atribut fisik swalayan. Analisis didasarkan pada data yang diperoleh dari responden penelitian yang dikumpulkrn melalui kuesioner. Kuesioner disebarkan kepada konsumen yang pernah berbelanja di Ramai Mall Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Purposive Sampling. Untuk menguji hipotesis peneliti menggunakan regresi linier herganda yang dibantu dengan menggunakan program SASS Versi 11.5 for windows release. Dari semua keempat dimensi, dimensi lokasi adalah dimensi yang memOunyai nilai paling signifikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | IMAGE SWALAYAN, PEMBELIAN PRODUK CONVENIENCE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Jun 2022 06:20 |
Last Modified: | 17 Jun 2022 06:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16346 |